di Musim Pendemi

DPD IPK Rohul Apresiasi Giat Pemkab Antisipasi Pencegahan Bencana Alam 

Di Baca : 3195 Kali
Jajaran DPD IPK Rohul Riau Riau foto bersama di sela acara Apel Kesiapsiagaan dan Gelar Sarpras dalam rangka antisipasi bencana alam di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Senin (09/11/2020). (Nurul Arifin/Detak Ind

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Riau laksanakan Apel Kesiapsiagaan dan Gelar Sarpras dalam rangka antisipasi bencana alam di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu yang acaranya difokuskan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Senin (09/11/2020).

Turut dihadiri oleh Pjs Bupati Rokan Hulu, H Masrul Kasmy, Ketua DPD IPK Rohul Kabul Situmorang yang diwakili oleh Sekjen DPD IPK Ramses Hutagaol, SH MH, Kasatgas DPD IPK Rohul, Garuda Sihombing, dan 30 anggotanya, Waka DPD IPK Rohul Faisal Purba, Ketua PAC Ujung Batu Fren Simangunsong, Porkopimda Rohul, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Ketua DPD IPK Rokan Hulu, Kabul Situmorang diwakili Sekjen DPD IPK Ramses Hutagaol SH MH apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu dalam kesiapsiagaan penanganan bencana alam di daerah Rokan Hulu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar